Sabtu, 02 Maret 2013

Persib vs Persija


 ELCLASICCO INDONESIA PERSIJA VS PERSIB
3/02/2013 

Pertandingan klasik antara Persib Bandung dan Persija Jakarta edisi pertama di Indonesia Super League 2013 akan segera tersaji di stadion Jalak Harupat, Bandung, besok (3/2). Laga yang disebut sebagai Derby D'Indonesia ini selalu menyajikan pertandingan yang penuh dengan drama dan juga emosional.

Selain catatan menarik mengenai pertemuan kedua kubu, terdapat juga nama-nama pemain yang pernah membela kedua tim dengan rivalitas tinggi tersebut.

Sebut saja nama-nama tenar saat ini seperti Atep, Abanda Herman hingga pemain yang telah menjadi legenda sepakbola Indonesia, seperti Nur'Alim.

SUATU SAAT PENAMPILAN BALE JUGA AKAN MENURUN : O2/02/2013




 Manajer Arsenal Arsene Wenger menegaskan Gareth Bale bakan menemui kesulitan meneruskan performa impresif dalam waktu yang panjang.

Dengan penampilan gemilangnya, Bale menjadi pemain kunci Tottenham Hotspur di Liga Primer Inggris dan Liga Europa musim ini namun Wenger menjelaskan situasi tersebut bisa berubah.

"Bale sangat cepat dan punya tendangan maut. Dua kemampuan ini berpadu sempurna menjadi mesin gol," kata Wenger.

"Untuk sekarang Bale punya data statistik menawan soal peluang yang dia ciptakan dan gol. Tetapi hidup ini berputar, dia tidak bisa selamanya melakukan itu."

"Untuk mempertahankan penampilan terbaik level Eropa seperti itu akan sulit, sangat sulit," tandasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar