Selasa, 12 Maret 2013

lichteiner komitmen pada juventus

Stephan Lichtsteiner Komitmen Untuk Juventus


Stephan Lichtsteiner menolak rumor ia akan meninggalkan Juventus ke Paris Saint-Germain di akhir musim nanti.

Wing-back asal Swiss itu baru menginjak tahun kedua bersama klub raksasa Turin itu, akan tetapi ia sudah dirumorkan akan pindah ke Prancis dan rumor itu sejauh ini belum hilang.

"Tidak ada sama sekali kontak antara saya dengan PSG," ujar mantan pemain Lazio itu yang dibeli Juventus seharga 10,5 juta euro awal musim 2011/2012 lalu seperti dilansir Football Italia.

"Terdapat kemungkinan bahwa dua klub menggelar diskusi, namun saya pastikan bahwa saya tidak terlibat," ujarnya. "Saya bahagia di Juventus dan akan sangat sulit melhiat saya meninggalkan klub ini," kata pemain berusia 29 tahun itu.

Bersama Juventus musim ini, Lichtsteiner telah mencetak empat gol dalam 22 pertandingan. Ia masih memiliki kontrak sampai Juni 2015 nanti.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar