Minggu, 03 Maret 2013

Keisuke Honda di Buru klub top eropa

KONTRAK HAMPIR HABIS , KEISUKE HONDA DI BIDIK KLUB EROPA.






Keisuke Honda sejauh ini belum menandatangani kontrak baru bersama CSKA Moskwa. Padahal kontraknya bersama klub Rusia tersebut akan berakhir musim ini.

"Kami berusaha memperpanjang kontraknya, tapi kami tak bisa memaksanya," ungkap direktur tim CSKA Moskwa Roman Babaev.

"Sekarang semua terserah kepadanya bagaimana kelanjutan karirnya nanti," tandasnya.

Situasi tersebut langsung direspon sejumlah klub papan atas Eropa seperti Juventus, Liverpool dan Arsenal.

Dengan status sebagai pemain bebas transfer di akhir musim, sepertinya akan sulit untuk tidak mengajaknya bergabung.04/03/2013

CECH TAK KHAWATIR SEIRING PERGANTIAN MANGER.
  Petr Cech menilai pergantian manajer dengan intensitas yang relatif sering bukanlah hal yang harus diperdebatkan.

Hal itu diungkapkannya setelah berkembang spekulasi Chelsea akan melakukan pergantian manajer lagi di musim ini, menyusul kritik Rafa Benitez terhadap manajemen Chelsea dan fans.

Cech menilai selama tim bisa mendapatkan kesuksesan dalam setiap pergantian manajer yang dilakukan, hal itu tak harus dipermasalahkan.

"Pertanyaan yang sulit karena Anda bisa mendebat lewat banyak hal, tapi di periode yang sama, kami bisa mendapatkan trofi sama banyaknya dengan Manchester United," ungkap Cech yang dikutip Soccernet.

"Mereka punya satu manajer, kami punya delapan dan kami memenangi jumlah gelar yang sama. Kami juga memenangi Liga Champions, jadi banyak juga hal positifnya."

"Arsenal juga memiliki satu manajer dan sepertinya sudah lama mereka tak memenangi sesuatu," sindir Cech.

Cech menilai manajer tak selalu menjadi orang yang harus disalahkan di setiap kegagalan tim.

"Mereka bekerja dan tetap menunggu kesuksesan. Mungkin, jika kalian bertanya kepadanya apakah lebih memilih memiliki sepuluh manajer dan enam trofi juara, saya tak tahu apa yang akan manajemen katakan, tapi semuanya pasti relatif," tandasnya.04/03/2013



 ANDREA STRAMACCIONI : ADA YANG INGIN MERUSAK TIM SAYA.
 Andrea Stramaccioni menyayangkan bocornya kabar mengenai perseteruan antara dirinya dan Antonio Cassano di ruang ganti pemain FC Internazionale.

Pelatih Inter tersebut menilai hal semacam itu tak seharusnya menjadi diketahui publik. Menurutnya, ada pihak yang berusaha melukai Inter.

"Apa yang terjadi antara kami adalah hal yang biasa terjadi di ruang ganti dan harusnya hal semacam itu tetap ada di ruang ganti," ujar Strama yang dikutip Sky Italia.

"Saya menyesalkan hal semacam itu bocor ke masyarakat karena ada orang yang ingin menyakiti Inter," tandasnya.

Seperti diketahui, Strama dan Cassano dikabarkan bersitegang seru, bahkan nyaris adu pukul, saat diskusi tim. Cassano akhirnya tak dimainkan Strama saat Inter menang 3-2 atas Catania semalam.04-03-2013

MEMPERKENALKAN K-LEAGUE 2013

 K-LEAGUE 2013
K-League dibagi menjadi dua divisi (kasta tertinggi yaitu K-League Classic dan divisi kedua K-League), K-League adalah liga sepakbola profesional di Korea Selatan. Pada 2012, sistem Liga Primer Skotlandia diadopsi di negeri Ginseng ini.

Setelah 26 pertandingan, liga akan dibagi menjadi dua; tujuh tim teratas akan bermain kandang dan tandang untuk memperebutkan gelar juara dan tiga spot zona Liga Champions Asia, sementara tujuh tim terbawah akan berjuang untuk menghindari degradasi (dua tim).

Pada 2014, K-League akan memperkenalkan promosi/degradasi langsung dan juga play-off antara dua divisi yang ada.



TIM YANG PATUT DIAMATI

Juara bertahan K-League Seoul tidak banyak melakukan aktivitas di bursa transfer, tetapi kerjasama tim akan mendapatkan banyak keuntungan dengan hal tersebut. Mereka akan menjalani musim yang berat karena mereka akan bersaing di K-League Classic, Liga Champions Asia dan juga Piala FA.

Runners-up muim lalu Jeonbuk, di sisi lain, menghabiskan banyak dana dan melakukan perombakan skuat. Saat pra-musim, Jeonbuk memboyong delapan pemain, yang bisa dibilang dapat membentuk tim baru. Tidak diragukan lagi pemain baru mereka penuh talenta, tetapi performa tim adalah hal lain. Apakah Jeonbuk akan menjadi Manchester City Korea atau QPR Korea?

Tim lain yang patut diamati adalah juara Piala FA Pohang Steelers, yang mengatakan akan bermain tanpa pemain asing musim ini usai menjual Ianis Zicu, Derek Asamoah, dan Zoran Rendulic. Mereka juga gagal memboyong pemain baru, sebagian besar karena masalah finansial, di mana mereka kurang mendapatkan dukungan dari sponsor utama mereka. Seperti Seoul, kerjasama tim mungkin akan meningkat, tetapi tidak seperti Jeonbuk, kedalaman skuat Pohang Steelers akan menjadi salah satu titik lemah mereka musim ini.

Juara LCA 2012 Ulsan Hyundai menjadi salah satu kandidat terkuat untuk meraih juara musim ini. Sejak Kim Ho-Gon menjadi pelatih, dia fokus untuk memperkuat lini pertahanan. Setelah mendapatkan stabilitas di lini belakang, ia mengubah posisi bek dengan tinggi 196 cm, Kim Shin-Wook, menjadi seorang target striker. Dengan formasi yang fokus pada serangan balik, mereka mampu menjadi raja di Asia.

TEtapi di 2013, mereka harus bermain tanpa banyak pemain kunci. Pemain terbaik Asia Lee Keun-Ho adalah salah satu dari tiga pemain yang harus absen karena menjalani wajib militer, sementara Kwak Tae-Hwi, Go Seul-Ki, dan Juan Estiven hengkang ke klub lain. Tetapi banyak juga pemain berkualitas yang bergabung ke Ulsan. Meski skuat tampak lebih lemah dari tahun lalu, Ulsan tetap diyakini menjadi pesaing serius di K-League Classic, dan menarik untuk melihat apakah strategi mereka akan berhasil kali ini.

PEMAIN YANG PATUT DIAMATI

Pemain berusia 33 tahun Lee Dong-Gook, telah menjadi salah satu pilar di lini serang Jeonbuk, yang dikenal memiliki slogan yang agresif 'Diam dan terus menyerang'. Dengan 141 gol dalam 318 pertandingan, dia adalah legenda hidup sebagai pencetak gol terbanyak di K-League. Sebagai kapten baru Jeonbuk, dia diperkirakan akan memainkan peran yang paling krusial untuk mengintegrasikan pemain baru dan pemain lama. Sementara lini belakang masih kurang mapan, lini depan luar biasa yang diisi pemain seperti Kevin dan Song Je-Heon akan membantu Dong-Gook mengejar gelar juara dan rekor baru dalam mencetak gol.

Sementara itu, salah satu transfer terbaik di pra-musim adalah Jong Tae-Se ke Suwon Bluewings. Lahir dan dibesarkan di Jepang, pemain timnas Korea Utara tersebut dikenal luas sebagai ‘The People’s Rooney’ dan ia datang untuk bermain di K-League untuk pertama kalinya setelah meraih sukses di J-League tetapi kesulitan di Eropa. Agresivitasnya dan sosoknya yang kompetitif diyakini cocok untuk berkarir di K-League Classic, dan pengalamannya di LCA bersama Kawasaki Frontale akan sangat membantu Suwon di turnamen tersebut.

PERTANDINGAN YANG LAYAK DINANTIKAN

Dikenal sebagai pertandingan super Korea, rivalitas antara Seoul dan Suwon tidak diragukan lagi sebagai yang terbesar dan terpanas di antara rivalitas lainnya di K-League Classic. Penduduk ibukota Korsel terbagi dukungannya di antara kedua klub di pertengahan 1990-an, ketika FC Seoul (yang disebut LG Cheetahs saat itu) pindah ke daerah Anyang. Rivalitas kemudian semakin meninggi dengan kehadiran sponsor LG dan Samsung, yang bersaing di industri elektronik dan sekarang di atas lapangan.

Tetapi Seoul tidak pernah memenangkan pertandingan derby paling populer di Korsel tersebut selama tujuh tahun, meski performa mereka secara keseluruhan sangat baik dan Suwon dapat dikatakan cukup buruk. Juara bertahan K-League tersebut memiliki peluang untuk mematahkan rekor itu pada 14 April di Suwn World Cup Stadium, dan juga pada 3 Agustus di tempat yang sama.


HASIL AKHIR PERTANDINGAN K-LEAGUE WEEK 1

Juara bertahan K-League Seoul mengawali musim ini dengan angka satu, namun hal tersebut tidaklah terlalu mengejutkan mengingat mereka harus menjamu salah satu kandidat kuat juara, yang juga juara bertahan Piala FA, Pohang Steelers.

Juara bertahan LCA Ulsan Hyundai mengawali musim ini dengan baik setelah mengalahkan Daegu dengan skor tipis 2-1. Sementara itu, pemain asal Korut, Jong Tae-Se menjalani debutnya cukup baik dengan mengantarkan Suwon meraih kemenangan 2-1 di kandang Seongnam.

Berikut hasil lengkap K-League pekan pertama:

Ulsan     2 - 1     Daegu  
 
Seoul     2 - 2     Pohang Steelers    
 
Chunnam Dragons     0 - 1     Jeju United    
 
Seongnam     1 - 2     Suwon Bluewings  
 
Incheon United     0 - 0     Gyeongnam         
 
Busan I'Park     2 - 2     Gangwon
 
Daejeon Citizen     1 - 3     Jeonbuk Motors.04-03-2013












 

 

1 komentar:

  1. AW AW AW Los Blancos Membantai Red Devils Tanpa balas 2 - 1 WOW

    BalasHapus