Selasa, 12 Maret 2013

Robinho jelang kontra Barcelona

Robinho Incar Gol Tandang Di Camp Nou



Penyerang AC Milan Robinho mengatakan timnya tidak bisa hanya bertahan pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Barcelona di Camp Nou, Rabu (13/3) dini hari nanti.

Milan memiliki keuntungan berkat keunggulan 2-0 di leg pertama, akan tetapi pemain Brasil itu menggarisbawahi pentingnya sebuah gol tandang pada laga nanti.

"Kami memprediksi sebuah atmosfer yang sangat kuat dan sulit [di Camp Nou], meskipun Milan sudah siap memainkan sebuah pertandingan yang hebat," ujar penyerang berusia 29 tahun itu kepada COPE.

"Barcelona adalah sebuah tim yang hebat, namun segalanya bisa terjadi di sepakbola dan tidak mudah mengalahkan Milan," tambahnya. "Saya kira kami tidak hanya akan bermain untuk bertahan. Kami memiliki kualitas dan kami harus menyerang sama baiknya dengan bertahan," tutur Robinho.

"Saat kami mendapatkan bola kami harus bermain dan kami akan bermain juntk mencetak gol. Milan diprediksi akan bermain dengan banyak orang berada di belakang bola, taktik yang pernah diperagakan rival sekotanya Inter Milan saat mengeliminasi Barcelona di semifinal Liga Champions 2010 silam.

"Inter banyak bertahan, namun Barcelona bisa mencetak gol. Kami memiliki kualitas untuk bermain dan kami akan mencari cara untuk mencetak gol," tambahnya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar