Sabtu, 02 Maret 2013

Persema vs Bontang fc

PERSEMA BILAS BONTANG 4-1
02/03/2013

 

Persema Hajar Bontang 4-1

Ahsani Takwim
2 Mar 2013 19:13:00
Kesebelasan Persema Malang berhasil mengalahkan Bontang FC dalam laga perdana dikandang sendiri stadion Gajayana, Sabtu (2/3)

LIPUTAN  AHSANI TAKWIM     DARI  MALANG    
Berlaga dikandang sendiri, Persema berhasil menumbangkan Bontang FC, sang tamu yang sebelumnya kebobolan lima kali oleh Persebaya harus mengakui keunggulan Persema dengan skor 4-1.

Persema yang banyak dihuni oleh pemain muda usia memainkan sepakbola menyerang. Tidak hanya menyerang, mereka memainkan kecepatan dari dua sisi sayap untuk mengajak adu lari dua full-back dari Bontang FC. Termasuk peluang Joko Prayitno yang menerima umpan dari Pandi dari kanan yang gagal diselesaikan.

Setelah 19 menit tertekan. Bontang akhirnya punya peluang, diawali dari Leonard Tupahamu yang handsball, tembakan bebas dari Emile Tchana masih melambung diatas mistar.

Gol Persema akhirnya tercipta di menit 27. Lagi-lagi ulah Pandi dari sisi kanan sangat menyulitkan, berawal dari aksinya melewati kiper Bontang FC, dirinya kemudian mengirimkan bola silang yang berhasil disundul oleh Kim Kurniawan yang melaju mulus kegawang yang sudah kosong.

Persema tidak menurunkan tempo permainan, bahkan berhasil menambah gol melalui Pandi yang bergerak lolos dari perangkap offside dalam menerima umpan dari Joko Prayitno. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Slave menggunakan formasi 3-5-2 setelah memainkan Anggo Julian menggantikan bek Leonard Tupamahu Persema tidak mengendurkan permainan, namun rupanya mereka lengah saat Bontang FC melakukan serangan balik cepat. Adalah Nurcholis yang mampu memperkecil keunggulan Persema menjadi 2-1.

Tersengat oleh gol cepat Bontang, Persema mencoba bangkit. Namun gol baru mereka ciptakan setengah jam berikutnya, tepatnya di menit 78 saat kecepatan Dodit Fitrio tanpa bisa dihadang untuk melakukan eksekusi yang melaju mulus.

Bontang yang sudah habis tenaganya harus menerima gol keempat. Kali ini di menit ke-86, dari sisi sayap Joko melakukan umpan silang yang bisa disundul oleh Kamri. Skor 4-1 mengakhiri pertandingan distadion Gajayana. (gk-48)

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. BrO visit us my New Blog And Follow G+

    www.realsportzz.blogspot.com

    BalasHapus