Rabu, 13 Maret 2013

Jenas puas dengan penampilanya

Jermaine Jenas Puas Dengan Performanya



Gelandang Queens Park Rangers Jermaine Jenas mengaku senang dapat mencetak gol saat mengantarkan timnya meraih kemenangan atas Sunderland.

Pemain pinjaman dari Tottenham tersebut mengatakan dia telah berusaha keras untuk meningkatkan fisiknya dengan menjalani latihan keras di Januari silam.

"Saya bekerja keras untuk meningkatkan stamina saya. Saya bahkan pergi ke Amerika pada Januari untuk bekerja keras di sebuah klinik dan saya mendapatkan hadiahnya sekarang," ungkap Jenas kepada Fulham Chronicle.

"Namanya Klinik Performa Atlet. Mereka membuat Anda bekerja keras. Itu adalah latihan yang sangat berat. Tidak ada rehabilitasi. Itulah yang diinginkan tubuh saya. Mereka sangat berkembang."

"Itu adalah hal yang harus dilakukan untuk kembali bermain di Liga Primer Inggris. Ini adalah salah satu liga tersulit."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar